SELAMAT DATANG DI DUNIA-DUNIA KEBENARANKU - Dapatkan berita terupdate dan benar di Dunia-DuniaKu :)

Senin, 04 Januari 2016

Olahan Susu Kambing oleh Golden Kreasi Inova

PT Golden Kreasi Inova selalu meningkatkan kualitas dalam rangka mewujudkan kesehatan masyarakat Indonesia. Berdiri sejak tahun 2000, kami fokus melakukan produksi dan pengolahan Susu Kambing terbaik di Bandung. Teknologi terbaik yang kami miliki menjadikan olahan susu kambing yang dihasilkan sangat segar dan higienis. Saat ini perusahaan kami berada di kota Bandung Jawa Barat tepatnya di Jl. Gempol Asri Raya No. 63-65 Bandung Kulon – 40215 Bandung.



Bagi Anda yang ingin mencoba untuk hidup sehat dengan mengkonsumsi susu kambing segar dari kami, anda bisa langsung datang ke tempat kami untuk melakukan pemesanan. Jika Anda yang berada di luar kota Bandung, Anda bisa memesan kepada staff kami secara online karena jasa pengantaran susu kambing ini hingga ke seluruh Indonesia.

Jika Anda menilik lebih jauh, susu kambing memiliki kandungan yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh manusia, kandungannya hampir mirip dengan susu ASI. JIka Anda mengkonsumsi susu kambing, otomatis daya tahan kekebalan tubuh akan menjadi kuat. PT Golden Kreasi Inova mengucapkan rasa terimakasih kepada pelanggan setia kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar