SELAMAT DATANG DI DUNIA-DUNIA KEBENARANKU - Dapatkan berita terupdate dan benar di Dunia-DuniaKu :)

Kamis, 10 Juli 2014

Change Agent???


Apa yang dimaksud dengan "Change Agent?"
Dennis Stevenson


Pertama, saya harus mengatakan bahwa saya hal menjadi agen perubahan adalah aspirasi mulia. Saya berasumsi, tentu saja, perubahan itu adalah untuk kebaikan, perubahan tidak murni destruktif. Dalam pikiran saya, perubahan ini mirip dengan "membuat orang yang lebih baik". Yang merupakan sesuatu yang kita semua harus diperjuangkan.

Untuk definisi kamus, saya akan mengatakan bahwa agen perubahan adalah seseorang yang "mengubah kemampuan manusia atau sistem organisasi untuk mencapai tingkat output yang lebih tinggi atau aktualisasi diri." Dimulai dengan akhir dalam pikiran, tujuan dari agen perubahan jelas untuk membuat perubahan yang menempel. Hasil kegiatan agen perubahan adalah untuk memungkinkan orang untuk berbuat lebih, atau menemukan perspektif baru dan lebih baik pada kehidupan. Kadang-kadang ide yang terakhir ini adalah dasar untuk perubahan masa depan yang mencapai hasil yang sebelumnya tidak dicapai.

Definisi kamus ok, saya kira. Tapi dalam kasus ini, saya pikir itu meleset esensi dari apa artinya menjadi agen perubahan. Saya pikir ada yang lebih dari sekedar memahami atau mengulang definisi. Agen perubahan adalah sebagai banyak tentang identitas dan karakter seperti itu adalah definisi apapun.

Saya menawarkan penjelasan berikut untuk bagaimana rasanya menjadi agen perubahan.

* Sebuah mengubah kehidupan agen di masa depan, bukan sekarang. Terlepas dari apa yang terjadi hari ini, agen perubahan memiliki visi apa yang bisa atau seharusnya dan menggunakan itu sebagai rasa yang mengatur tindakan. Sampai batas tertentu, agen perubahan tidak puas dengan apa yang mereka lihat di sekitar mereka, demi sebuah visi yang jauh lebih baik di masa depan. Tanpa dorongan masa depan, agen perubahan bisa kehilangan arah.

* Sebuah agen perubahan didorong oleh gairah, dan menginspirasi semangat pada orang lain, Perubahan adalah kerja keras. Dibutuhkan banyak energi. Jangan meremehkan hal ini. Saya suka berpikir tentang jumlah energi yang dibutuhkan untuk merebus air. Dari 212 derajat air menjadi 212 derajat uap membutuhkan lebih banyak energi daripada pemanas air dari 211 derajat ke 212 derajat. Dalam pengalaman saya, tanpa gairah, sangat sulit memang untuk memberanikan energi yang cukup untuk menyerang benteng status quo yang tampaknya dinyatakan membawa hari.

* Sebuah agen perubahan memiliki kemampuan yang kuat untuk memotivasi diri. Akan ada banyak hari di mana semua orang di sekitar tidak mengerti dan tidak akan menawarkan alat peraga. Agen perubahan perlu menemukannya dalam diri mereka untuk bangun setiap hari dan datang untuk bekerja dan berisiko menjadi disalahpahami dan misappreciated, mengetahui bahwa validasi sebenarnya mungkin jauh di masa depan dan dapat diklaim oleh orang lain.

* Seorang agen perubahan harus memahami orang. pada akhir hari, perubahan adalah tentang orang-orang. Jika Anda mengubah segalanya tetapi orang-orang, saya yakin Anda akan menjadi efektif sebagai agen perubahan. Perubahan benar-benar akan "menempel" ketika orang menerimanya. Oleh karena itu, perubahan adalah bagian penjualan, bagian konseling dan bagian dorongan. Ini semua tentang orang-orang. Pada akhir hari, TI dipercayakan dengan tuas yang sangat kuat untuk perubahan - teknologi. Dengan tuas itu, kita bisa membawa perubahan yang sangat kuat untuk organisasi kami. Tetapi untuk melakukannya, kita perlu merangkul "jalan dari Change Agent" dan tidak mengunci diri di Menara Gading of Technology.

Tambah.


Bagi saya, menjadi agen perubahan adalah tentang menjadi katalis pada saat yang tepat atau kesempatan.

Dengan banyak statistik untuk kembali ke atas, orang menolak perubahan dan sering gagal dalam upaya mereka untuk menciptakan perubahan, bahkan ketika mereka INGIN perubahan. Kebanyakan orang tidak mengerti apa yang diperlukan untuk menciptakan perubahan, apakah dalam hidup mereka, dalam pekerjaan mereka, atau di lingkungan mereka. Secara umum, 80% gagal untuk menciptakan perubahan.

Seorang agen perubahan yang berhasil mengakui kesempatan untuk perubahan, mengidentifikasi pendekatan yang terbaik, dan menjadi katalis yang memfasilitasi perubahan itu, apakah dengan desain, perencanaan, atau inspirasi. Mereka tidak bisa melakukannya sendiri, tetapi kekuatan berpengaruh yang kuat yang mendorong momentum yang diperlukan untuk mendapatkan bola menggelinding.

Memang, pada dasarnya, itu adalah peran kepemimpinan, namun siapa pun yang mengisi peran itu mungkin hanya dalam peran tersebut sementara. Pikirkan perubahan seperti proyek. Ini adalah sesuatu yang baru dan sementara. Setelah lingkup proyek selesai - peran mereka sebagai agen perubahan yang dilakukan. Namun mereka dapat mengambil peran itu lagi dalam proyek atau situasi lain.

Seperti yang Anda tahu dan banyak yang disebutkan di atas, perubahan dapat diimplementasikan dalam berbagai cara dari top-down atau bottom-up. Namun agar perubahan untuk mengambil akar, ada satu persamaan dasar yang harus dipahami:
R (esistance)


Mereka mencari visioner dengan kemampuan untuk memindahkan sebuah organisasi dari kesuksesan masa lalu untuk kesuksesan masa depan. Pertumbuhan dengan tujuan


Ini mungkin kesepian di puncak, tapi perubahan bukan permainan terbaik dimainkan oleh penyendiri. Hari-hari ini, kontribusi yang paling kuat datang dari tempat yang tak terduga - "tersembunyi jenius" dalam perusahaan Anda, "jenius kolektif" dari pelanggan, pemasok, dan orang-orang pintar lainnya yang mengelilingi perusahaan Anda. Tapping jenius ini membutuhkan pola pikir kepemimpinan baru - ambisi yang cukup untuk mengatasi masalah yang sulit, cukup kerendahan hati untuk mengetahui Anda tidak memiliki semua jawaban.
5 Pelajaran Dari Seorang Profesional Change Agent



Teknologi berubah dengan cepat membuat pilihan kemarin usang. Ekonomi bergejolak meningkatkan tekanan untuk Perusahaan mengandalkan aliran pergeseran aliansi "berbuat lebih banyak dengan lebih sedikit." - Pesaing satu hari dan mitra berikutnya - dan kadang-kadang keduanya pada waktu yang sama. Perusahaan reorganisasi menjadi acara tahunan. Merger dan akuisisi sedang meningkat. Pelanggan menuntut "lebih baik, lebih cepat, lebih murah" segalanya. Persaingan sengit. Laju perubahan percepatan. Dan karyawan semakin skeptis tentang melakukan strategi bisnis yang terus-menerus didefinisikan ulang.
Ini adalah realitas kita - dan di dunia ini, keberhasilan kepemimpinan milik mereka yang dapat menyimpan tenaga kerja ulet dan terlibat ketika berhadapan dengan tsunami perubahan, kompleksitas dan kekacauan.
Aku "agen perubahan profesional," disewa untuk membantu para pemimpin menjadi lebih komunikator yang efektif. Selama dua puluh lima tahun saya telah mempelajari, menulis tentang, dan ditujukan konferensi bisnis pada topik perubahan terkemuka. Saya juga belajar banyak dari uji coba komunikasi dan kemenangan dari para profesional bisnis yang saya pelatih. Inilah yang saya pelajari sejauh ini:
1) Orang-orang lebih penting daripada strategi. Pemimpin dapat mengembangkanstrategi yang dikarang yang menekankan urgensi untuk perubahan. Mereka mungkin mengasah keterampilan presentasi mereka untuk menyampaikan pesan-pesan strategis.
Tapi. . . upaya perubahan organisasi lebih sering daripada mereka berhasil gagal - dan jarang karena strategi yang buruk. Sebaliknya, hampir selalu "orang" masalah. Jika setiap individu dalam organisasi tidak setuju dengan menyatakan rasional, jika mereka tidak terlibat dalam mengembangkan rencana strategis, dan jika mereka tidak mempercayai pesan yang mereka dengar dari kepemimpinan, tidak akan ada perubahan yang berhasil.
2) Emosi memiliki dampak yang lebih daripada logika. Yang bukan untuk mengatakan logika yang tidak penting. Karyawan perlu memahami realitas pasar yang adalah kekuatan pendorong perubahan. Mereka perlu tahu konsekuensi dari tidak berubah. Dan mereka perlu mendengar jawaban atas pertanyaan tentang bagaimana perubahan akan berdampak pada mereka secara pribadi: Apa yang khusus berubah - dan apa yang tidak? Apa untungnya bagi saya? Bagaimana hal ini mempengaruhi pekerjaan saya dan keamanan saya? Apa keterampilan baru yang saya perlukan untuk belajar?
Tapi. . . apa yang lebih penting daripada fakta-fakta saja adalah kemampuan untuk menempatkan fakta-fakta dalam konteks yang bermakna dan memberikan mereka dengan dampak emosional. Itulah sebabnya pemimpin yang bercerita adalah komunikator yang kuat seperti. Cerita menciptakan konteks, memberikan fakta makna, dan berbicara langsung dengan emosi.
3) Perilaku Anda lebih persuasif daripada apa yang Anda katakan. Sebagai pelatih komunikasi, saya membantu para pemimpin menemukan kata-kata yang menginspirasi, mencerahkan, dan mengubah orang.
Tapi. . . tidak ada yang lebih menyedihkan daripada menonton perjuangan eksekutif untuk meyakinkan penonton dengan retorika yang bertentangan dengan perilaku kepemimpinan yang diamati. Jika pesan yang disampaikan adalah "Mari kita semua bekerja sama!" Dan karyawan melihat bahwa kepemimpinan senior tidak bekerja sama dengan baik, pesan kolaborasi belum kesempatan. Atau sebagai salah satu eksekutif cerdas mengatakan, "Apa yang saya lakukan di lorong adalah lebih penting daripada apa yang saya katakan dalam rapat."
4) jaringan informal lebih berpengaruh daripada saluran komunikasi formal. Kita akan selalu membutuhkan dan nilai pidato otentik dari pemimpin senior, ditulis dengan baik dan artikel baik diteliti dalam newsletter, dan supervisor lini pertama yang tingkat pertama komunikator.
Tapi. . . organisasi adalah campuran struktur hirarki dan jaringan informal, dan pendekatan yang tercantum di atas - pidato eksekutif, artikel dan komunikasi lini pertama - hanya memanfaatkan jalur formal. Tidak satupun dari mereka berkaitan dengan web kompleks interaksi sosial dan jaringan informal yang merupakan saluran untuk hingga 70% dari semua informasi organisasi. Komunikasi Grapevine (terutama sekarang bahwa media sosial telah menciptakan "selentingan pada steroid") lebih cepat dan lebih berpengaruh daripada komunikasi formal. Terlalu sedikit pemimpin menyadari kekuatan komunikasi informal atau memiliki strategi untuk mendapatkan dukungan selentingan.
5) Komunikasi nonverbal lebih kuat daripada komunikasi verbal. Penjelasan tradisional perilaku manusia dalam dunia bisnis menganggap bahwa karyawan dipengaruhi sebagian besar oleh kata yang digunakan ketika perubahan diumumkan.
Tapi. . . volume semakin banyak bukti menunjukkan bahwa pandangan ini serius cacat. Sebaliknya, kunci komunikasi perubahan sukses dapat ditemukan dalam jenis sinyal biasanya diabaikan, terutama nada suara dan bahasa tubuh. Semua pemimpin mengekspresikan antusiasme, kehangatan, dan keyakinan - serta arogansi, ketidakpedulian, dan ketidaksenangan melalui ekspresi wajah, gerak tubuh, sentuhan, dan penggunaan ruang. Kata-kata Anda dapat mengatasi alasan di balik perubahan, tetapi bahasa tubuh Anda menghubungkan dengan audiens Anda pada tingkat bawah sadar dan emosional. Itu sebabnya pemimpin yang sukses menyadari pentingnya segala sesuatu yang tidak dikatakan, tapi sedang dikomunikasikan.



10 Pertanyaan Setiap Change Agent Harus Jawaban
oleh Bill Taylor | 01:43 18 Juni 2009
• Komentar (30)








Sebagai pemimpin, kita tidak memiliki kontrol atas bagaimana pasar cepat tumbuh atau seberapa bijaksana bank meminjamkan. Tapi kita mengendalikan pola pikir kita sendiri dan "insting hewani" - ungkapan diciptakan oleh John Maynard Keynes pada kedalaman Depresi Besar. Jika semua yang Anda punya adalah spreadsheet diisi dengan tinta merah dan prakiraan mengerikan, sangat mudah untuk menjadi lumpuh oleh ketakutan dan resisten terhadap perubahan. Tetapi jika Anda bisa memanggil keberanian kepemimpinan, maka masa sulit bisa menjadi waktu yang tepat untuk memisahkan diri dari pak dan membangun keuntungan bagi tahun-tahun mendatang.
Memang, ketika datang untuk menciptakan masa depan, satu-satunya hal yang lebih mengkhawatirkan daripada prospek terlalu banyak perubahan mungkin terlalu sedikit perubahan - terutama dalam perekonomian di mana ada terlalu banyak pesaing mengejar terlalu sedikit pelanggan dengan produk dan layanan yang terlihat terlalu banyak sama. Sekarang adalah waktu untuk memikirkan kembali asumsi strategis lama dipegang di dalam perusahaan Anda, untuk menantang dekade kebijaksanaan konvensional dalam industri Anda, dan untuk mendorong diri sendiri untuk belajar, tumbuh, dan berinovasi. Seperti Albert Einstein terkenal mengatakan, "Masalah tidak dapat diselesaikan pada tingkat yang sama kesadaran yang menciptakan mereka." Atau, dalam semangat beberapa diketahui Texas jenius: "Jika semua yang pernah Anda lakukan adalah semua yang pernah Anda lakukan, maka semua yang pernah Anda dapatkan adalah semua yang Anda punya."
Ini saatnya untuk melakukan - dan mendapatkan - sesuatu yang berbeda. Di sini, kemudian, adalah sepuluh pertanyaan bahwa para pemimpin harus bertanya diri mereka sendiri dan organisasi mereka - pertanyaan yang berbicara kepada tantangan perubahan pada saat ketika perubahan adalah nama permainan. Para pemimpin dengan jawaban terbaik menang.
1. Apakah Anda melihat peluang persaingan tidak melihat?
IDEO Tom Kelly suka mengutip novelis Perancis Marcel Proust, yang terkenal dengan ucapannya, "Tindakan nyata penemuan terdiri tidak dalam mencari lahan baru tetapi melihat dengan mata baru." Perusahaan yang paling sukses tidak hanya keluar-bersaing saingan mereka. Mereka mendefinisikan persyaratan kompetisi dengan merangkul ide satu-of-a-kind dalam dunia ikut-ikutan berpikir.
2. Apakah Anda memiliki ide-ide baru tentang di mana untuk mencari ide-ide baru?
Salah satu cara untuk melihat masalah seperti jika Anda melihat mereka untuk pertama kalinya adalah dengan melihat beragam bidang untuk ide-ide yang telah bekerja untuk waktu yang lama. Ide yang bersifat rutin dalam satu industri dapat menjadi revolusioner ketika mereka bermigrasi ke industri lain, terutama ketika mereka menantang asumsi yang berlaku yang telah datang untuk mendefinisikan begitu banyak industri.
3. Apakah Anda sebagian besar apa?
Anda tidak bisa menjadi "cukup baik" dalam segala hal lagi. Anda harus menjadi yang paling sesuatu: yang paling terjangkau, paling mudah, paling elegan, yang paling berwarna-warni, yang paling transparan. Perusahaan digunakan untuk menjadi nyaman di tengah jalan - yang mana semua pelanggan yang. Saat ini, tengah jalan adalah jalan menuju kehancuran. Apa yang Anda sebagian besar?

4. Jika perusahaan Anda keluar dari bisnis besok, siapa yang akan merindukanmu dan mengapa?
Saya pertama kali mendengar pertanyaan ini dari iklan legenda Roy Spence, yang mengatakan ia mendapatkannya dari Jim Collins dari Good to Great ketenaran. Apapun sumber aslinya, pertanyaannya adalah sebagai mendalam karena sederhana - dan layak mengambil serius sebagai panduan untuk apa yang sebenarnya penting.
5. Sudahkah Anda tahu bagaimana sejarah organisasi Anda dapat membantu membentuk masa depan? Psikolog Jerome Bruner memiliki cara bernas untuk menggambarkan apa yang terjadi ketika yang terbaik dari yang lama menginformasikan mencari yang baru. Inti dari kreativitas, menurutnya, adalah "mencari tahu bagaimana menggunakan apa yang sudah Anda ketahui agar dapat melampaui apa yang sudah Anda pikirkan." Para pemimpin paling kreatif yang kutemui tidak mengingkari masa lalu. Mereka menemukan kembali dan menafsirkan apa yang datang sebelumnya sebagai cara untuk mengembangkan garis pandang ke dalam apa yang datang berikutnya.
6. Dapatkah pelanggan Anda hidup tanpamu?
Jika mereka bisa, mereka mungkin akan. Para peneliti di Gallup telah mengidentifikasi sebuah hirarki hubungan antara perusahaan dan pelanggan mereka - dari kepercayaan diri untuk integritas untuk kebanggaan gairah. Untuk menguji gairah, Gallup mengajukan pertanyaan sederhana: "Dapatkah Anda membayangkan dunia tanpa produk ini?" Salah satu tantangan make-or-break untuk perubahan adalah untuk menjadi tak tergantikan di mata pelanggan Anda.
7. Apakah Anda memperlakukan pelanggan yang berbeda berbeda?
Jika tujuan Anda adalah untuk menjadi sangat diperlukan untuk pelanggan Anda, maka hampir pasti Anda tidak akan menarik bagi semua pelanggan. Dalam dunia yang berubah-ubah dan cepat berubah, salah satu ujian seberapa besar komitmen perusahaan adalah pelanggan yang paling penting adalah bagaimana takut itu adalah tentang mengabaikan pelanggan yang tidak penting bagi misinya. Tidak semua pelanggan diciptakan sama.
8. Apakah Anda mendapatkan kontribusi terbaik dari kebanyakan orang?
Ini mungkin kesepian di puncak, tapi perubahan bukan permainan terbaik dimainkan oleh penyendiri. Hari-hari ini, kontribusi yang paling kuat datang dari tempat yang tak terduga - "tersembunyi jenius" dalam perusahaan Anda, "jenius kolektif" dari pelanggan, pemasok, dan orang-orang pintar lainnya yang mengelilingi perusahaan Anda. Tapping jenius ini membutuhkan pola pikir kepemimpinan baru - ambisi yang cukup untuk mengatasi masalah yang sulit, cukup kerendahan hati untuk mengetahui Anda tidak memiliki semua jawaban.
9. Apakah Anda konsisten dalam komitmen Anda untuk berubah?
Pakar suka mengkritik perusahaan karena mereka tidak memiliki keberanian untuk berubah. Bahkan, masalah dengan banyak organisasi adalah bahwa semua yang mereka lakukan adalah perubahan. Mereka kesukaran dari satu perusahaan konsultan ke depan, dari mode manajemen terbaru ke terbaru. Jika, sebagai seorang pemimpin, Anda ingin membuat perubahan yang mendalam, maka prioritas Anda dan praktek harus tetap konsisten di masa baik dan buruk.
10. Apakah Anda belajar secepat dunia berubah?
Saya pertama kali mendengar pertanyaan ini dari strategi guru Gary Hamel, dan mungkin pertanyaan yang paling mendesak yang dihadapi para pemimpin di segala bidang. Dalam dunia yang tidak pernah berhenti berubah, pemimpin besar tidak pernah bisa berhenti belajar. Bagaimana Anda mendorong diri Anda sebagai seorang individu untuk terus tumbuh dan berkembang - sehingga perusahaan Anda dapat melakukan hal yang sama?
Posting blog lainnya oleh Bill Taylor
Lebih lanjut tentang: Perubahan manajemen, pengambilan keputusan, resesi



Cara Menjadi Agen Perubahan
Oleh Linda D. Henman, Ph.D.



Orang tidak Takut perubahan, mereka Takut Yang tidak diketahui. Sebagai seorang pemimpin senior, BERSINAR
senter Dalam, kegelapan sehingga orangutan Lain dapat melihat Cara mereka melalui Transisi Akan menentukan Peran Penting Dan berulang untuk Andari-bahwa agen perubahan.

Selama Masa Penuh gejolak, orangutan di sekitar Andari Andari Akan mengandalkan untuk menyajikan Percaya Diri, SIKAP Percaya Diri. Mereka Akan ingin Andari untuk membiarkan mereka Tahu bahwa mereka dapat mempercayai-Andari Andari Percaya untuk mengambil Alih Dan Tetap bertanggung Jawab. Singkatnya, mereka ingin Akan Andari untuk tidak menunjukkan rasa Takut. Seperti Artikel Baru * Semua ketakutan, Yang berhubungan Artikel Baru perubahan Yang terutama disebabkan Oleh PERSEPSI Apa Yang mungkin terjadi daripada kemungkinan ITU BENAR-BENAR terjadi.

Persepsi bahwa kegagalan Akan terjadi, KARENA ITU Oleh, melumpuhkan orangutan FUNDS waktu Yang tepat Yang mereka butuhkan untuk Musim semifinal untuk bertindak. Severe Andari bertanya kepada Seratus orangutan untuk anatominya untuk "sukses" setidaknya Sembilan puluh Sembilan Akan mengatakan "kegagalan." SAYA menyampaikan bahwa kebalikan Bahasa Dari kesuksesan bukanlah kegagalan: ITU adalah keengganan untuk mencoba Lagi Dan Belajar Bahasa Dari kemunduran. Thomas Edison, Bisa dibilang salat Satu penemu memucat sukses Sepanjang masa, menulis tentang berbagai upaya untuk menemukan bola lampu: "SAYA belum SAYA baru Negara Saja menemukan 10.000 Cara Yang tidak BEKERJA Gagal.." (Rupanya besarbesaran menulis inisial Dalam, Gelap, namun).

Menerima kenyataan bahwa kebanyakan orangutan, sebagian Besar waktu, tidak menyukai perubahan, kecuali
ide mereka. Jadi, Severe Andari ingin menjadi perubahan Lagi, Andari Akan Perlu untuk menemukan Cara untuk mengatasi kepentingan Pribadi pemegang Modal Dalam, status quo. Hal inisial tidak begitu mudah. Tetapi Severe Andari meluangkan waktu untuk memahami ASPEK status quo Yang memucat mereka menikmati, Andari Akan JAUH lebih Maju Dalam, memenangkan mereka kepada perubahan.

Langkah berikutnya adalah untuk memastikan Andari memahami masalah Andari SENDIRI Artikel Baru Andari perubahan sebelum mencoba untuk membantu orangutan Lain Artikel Baru mereka. Severe Andari menolak perubahan tertentu Yang tampaknya Dekat, kondisi Akan menular. Apa Yang Andari berpegangan FUNDS? Apa Yang Andari Takut tentang perubahan? Severe Andari berada Dalam, posisi sebagai Pemimpin, Hal Yang memucat Penting Yang dapat Andari lakukan adalah untuk menyebabkan reaksi perubahan, Bukan reaksi berantai. Jadilah Konsisten, jelas, Dan Tanpa henti berulang-Ulang.

1. Alih-Alih menanggapi Pendek gain, "rasa month" taktik, pastikan
Yang diusulkan perubahan mendukung Pengembangan strategi Jangka Panjang organisasi.

2. Cobalah untuk menjaga * Semua orangutan terfokus FUNDS HASIL Yang diinginkan. Pengingat Konstan Bahasa Dari tujuan Akhir Akan membantu orangutan lebih mentolerir ketidaknyamanan SEMENTARA.

3. Memahami bahwa ketika orangutan menghadapi perubahan Besar, mereka biasanya melalui Tiga tahap: Kesadaran, penyesuaian, Dan kemajuan. Proses imunisasi meliputi dapat mengambil Hari, Minggu, atau month, Tergantung FUNDS orangutan, Dan beberapa orangutan tidak pernah Bergerak melewati Perjuangan Terus-menerus untuk menyesuaikan Diri.

4. Tiga keterampilan cenderung memisahkan orangutan-orangutan Yang dapat menangani secara efektif Artikel Baru perubahan Bahasa Dari
Yang mereka tidak Bisa: Pemecahan masalah, MEMBANGUN hubungan, Dan fleksibilitas. Ketika
perubahan Besar atau beberapa di cakrawala, mendorong orangutan untuk memecahkan masalah Yang berhubungan Artikel Baru perubahan segera Penghasilan kena pajak mereka menyadari mereka, untuk MEMBANGUN hubungan di ANTARA mereka SENDIRI, Dan Tetap Terbuka untuk Solusi inovatif.

5. Bila mungkin, membujuk orangutan Lain untuk memisahkan emosi mereka Bahasa Dari perubahan atau masalah-masalah Yang telah diperkenalkan.

6. JANGAN biarkan Diri Andari atau orangutan Lain terjebak Ke Dalam, pemikiran hanya ADA Satu Solusi untuk masalah. Brainstorm Solusi Kreatif Dan kemudian melihat pilihan sebagai memiliki pro Dan Kontra, bukannya "BENAR" atau "salat."

7. Severe Inovasi membutuhkan berpikir "di Luar kotak Negara," mencoba berbicara Artikel Baru Yang seseorang
BENAR-BENAR tinggal di Luar kotak Negara. Kadang-kadang mereka terlalu Dekat Artikel Baru masalah nihil tidak melihat jelas. Dengarkan Suara-Suara di Luar.

8. Akhirnya, mengingat "5 E" untuk mengambil Alih perubahan:
 Percobaan Artikel Baru pendekatan baru Negara
 
 Mendidik orangutan Lain tentang APA Yang ADA di DEPAN
 
 Teladan keterbukaan Diri
 
 Memberdayakan orangutan Lain untuk mengendalikan APA Yang mereka dapat mengontrol
 
 Libatkan * Semua orangutan Yang terpengaruh Oleh perubahan
 

Orang-orangutan berubah ketika rasa Sakit Tetap sama mengatasi ketakutan Akan perubahan.
Namun, terkadang orangutan tidak merasakan rasa Sakit sebelum kerusakan signifikan telah terjadi. Seperti penyakit Jantung berbahaya, gejala kehancuran Yang Akan Datang mungkin tidak diketahui. Sebagai agen perubahan, pekerjaan Andari melibatkan MEMBANGUN sector perubahan, Yang mendukung Pengembangan strategi Jangka Panjang PERUSAHAAN. Ada doa JENIS atau organisasi: mereka Artikel Baru Pengembangan strategi Yang KUAT dan Budaya perubahan Dan mereka Akan keluar Bahasa Dari bisnis tersebut. Artikel Baru kata Lain, Apa Yang Andari Punya di Sini tidak Akan Selalu membawa nama dan Kembali Ke tingkat berikutnya, TAPI menjadi agen perubahan hanya mungkin.


Cara Menjadi Agen Perubahan
Oleh Mike Hugos


CIO - Saya selalu terpesona oleh bagaimana teknologi informasi dapat digunakan untuk membuat sebuah organisasi lebih kompetitif. Dan jadi saya mendesain ulang proses bisnis yang ada dan desain proses baru dan kemudian mencoba untuk mendapatkan orang untuk membeli ke ide-ide ini.
Singkatnya, saya seorang agen perubahan.
Kadang-kadang saya disambut seperti seorang pelatih baru yang para pemain percaya bisa berbalik tim yang kalah. Lain kali saya terima seperti auditor pajak pemerintah pada rapat pemegang saham. Memimpin perubahan adalah bisnis yang cukup rumit. Kita semua setuju bahwa perusahaan harus berinovasi dan menjadi lebih lincah untuk bersaing dalam perekonomian global saat ini. Tapi di jalan antara perjanjian ini umum dan cara baru dalam melakukan sesuatu, ada banyak jebakan menunggu pemimpin perubahan. Perubahan membangkitkan banyak perlawanan di orang. Seperti Mark Twain mengatakan, "Aku semua untuk kemajuan. Ini perubahan yang saya tidak suka."
Seorang pemimpin harus melewati perlawanan ini dan meyakinkan orang lain untuk merangkul cara-cara baru dalam melakukan sesuatu. Tapi pertama-tama, ia harus mendapatkan orang-orang untuk mendengarkan apa yang dia katakan.

Memimpin dengan Melakukan
Beberapa tahun yang lalu saya dipekerjakan menjadi direktur pengembangan sistem di perusahaan yang kawat listrik terdistribusi dan kabel dan sistem komunikasi elektronik. Setelah saya telah dengan perusahaan selama beberapa bulan, COO memanggil saya ke kantornya. Dia mengatakan kepada saya bahwa keempat penjualan wakil presiden regional ingin merampingkan proses penjualan, tetapi bahwa TI telah dibebani mereka dengan kikuk, sulit digunakan sistem. Jadi mereka telah meminta uang untuk menyewa konsultan untuk membangun sistem baru yang mereka inginkan. "Mereka tidak mendapatkan anggaran TI mereka sendiri," kata COO saya. "Tugas Anda adalah untuk mencari tahu apa yang mereka inginkan."
Bila Anda tidak tahu apa yang orang inginkan, Anda perlu untuk meminta mereka. Jadi saya memutuskan untuk menghabiskan waktu di lapangan. Suatu hari saya mengunjungi kantor pusat regional, berbicara dengan seorang penjual tentang pekerjaannya. Dia bercerita tentang kesulitan yang ia hadapi dengan sistem komputer yang ada. Aku melihat wakil presiden penjualan menonton saya dari kantor sudutnya.
Setelah sekitar 15 menit ia berjalan ke bilik di mana kami duduk dan berkata, "Minggir, Steve. Mari Mike menerima telepon Anda dan melihat sendiri bagaimana rasanya." Aku menatapnya dan aku tahu dia bisa melihat ketakutan di mata saya. Dia berkata, "Jangan khawatir jika Anda mengacaukan. Kami mengacaukan juga." Kemudian ia kembali ke kantornya.
Itu jelas bagi saya bahwa jika saya adalah untuk mendapatkan di mana saja dengan proyek ini, saya harus mengambil berani nya. Aku duduk di kursi Steve dan mulai mengambil panggilan. Pelanggan di sore tersebut terutama kontraktor bangunan yang diperlukan beberapa kabel atau peralatan elektronik terburu-buru. Tugas saya adalah untuk menjual mereka apa yang saya miliki di keuntungan terbesar dan pada saat yang sama membantu dan membuat mereka merasa seolah-olah mereka telah menerima kesepakatan yang baik.
Penelepon yang sibuk, dan mereka berbicara cepat. Aku harus mencari produk yang mereka inginkan dan melihat apakah saya memiliki mereka di saham. Jika ada sesuatu yang tidak di saham, saya harus menemukan sesuatu yang lain yang akan sesuai dengan kebutuhan mereka. Pada saat yang sama, saya juga seharusnya penawaran harga berdasarkan harga penjual lainnya baru-baru ini mendapatkan untuk item yang sama, anjak variabel seperti berapa banyak pelanggan ingin membeli dan apakah ia akan mengambil pembeliannya sendiri.

Apa yang saya Belajar di Parit
Itu terlalu sulit untuk mendapatkan semua informasi yang saya benar-benar diperlukan untuk membuat keputusan terbaik. Navigasi dari satu layar ke yang berikutnya adalah putus asa kompleks, memerlukan saya untuk mengingat perintah samar dan untuk mengetahui mana tombol fungsi untuk menekan-dan di mana urutan-untuk menemukan apa yang saya cari. Kadang-kadang aku dikutip harga yang terlalu tinggi dan orang-orang mengatakan mereka akan kembali ke saya nanti (yang tidak pernah mereka lakukan). Lain kali saya diintimidasi mengutip harga yang tidak memiliki banyak keuntungan di dalamnya sama sekali.
Dalam keberuntungan pemula, saya berhasil membuat perusahaan uang hari itu, tetapi yang lebih penting untuk tujuan saya, saya mengerti apa jenis sistem akan membantu tenaga penjualan menjadi lebih menguntungkan. Saya menyadari bahwa tugas mereka agak seperti itu dari pialang saham. Harga selalu berfluktuasi berdasarkan banyak faktor, termasuk penawaran dan permintaan. Para wiraniaga membutuhkan informasi yang berbeda pada waktu yang berbeda untuk mendapatkan perasaan yang baik untuk harga yang terbaik untuk menawarkan pelanggan. Data yang paling penting harus ditampilkan pada hanya segelintir layar mudah akses. Dan navigasi antara layar harus cepat sehingga Anda bisa mengambil informasi saat Anda sedang berbicara di telepon.

Call Me Mr Kredibel
Cerita perjalanan di seluruh selentingan: Seorang pria IT telah mengambil panggilan penjualan. Seorang pria TI mungkin benar-benar memiliki petunjuk. Setelah itu, penjual tahu siapa aku. Mereka membuka ke saya. Mereka ingin aku tahu tentang ide-ide mereka untuk fitur ini atau itu dari sistem baru. Saya cocok saran ini ke dalam desain keseluruhan untuk sistem dukungan penjualan baru.
Orang-orang menyukai desain saya menunjukkan mereka. Mereka bisa melihat ide-ide mereka sendiri tercermin di dalamnya. Saya bisa menciptakan konsensus untuk mengubah dan meningkatkan proses penjualan antara khalayak luas yang termasuk wakil presiden regional, manajer cabang dan tenaga penjualan individu. Jadi bagaimana aku, seorang IT guy, mendapatkan buy-in dan dukungan dari kelompok pengguna akhir yang telah mengancam untuk pergi cara mereka sendiri? Aku punya mereka percaya padaku.
Berikut dibawa pulang: Untuk menjadi seorang pemimpin, Anda harus terlebih dahulu dilihat sebagai pemimpin di mata orang-orang yang akan memimpin. Ini berarti orang perlu melihat bahwa Anda memahami mereka dan peduli tentang mereka. Mereka harus percaya bahwa Anda terbuka untuk ide-ide mereka dan bahwa Anda akan melakukan apa yang diperlukan untuk menyelesaikan sesuatu. Dengan kata lain, Anda harus memiliki kredibilitas.
Jika Anda saat ini (atau akan segera) dalam peran pemimpin perubahan, tanyakan pada diri sendiri ini: "Apakah saya kredibel di mata orang yang saya akan memimpin?" Jika Anda tidak-karena aku tidak-bertanya pada diri sendiri bagaimana Anda akan mendapatkan kredibilitas itu. Saran saya adalah untuk menghabiskan waktu dengan orang yang Anda ingin memimpin, mendengarkan lebih dari Anda berbicara, dan ketika mereka menguji Anda untuk melihat apa yang Anda terbuat dari apa, mengambil tantangan. Itu tidak penting apa yang terjadi. Orang-orang hanya ingin melihat apakah Anda dapat berjalan satu mil di sepatu mereka sebelum mereka memutuskan untuk mengikuti Anda.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar