SELAMAT DATANG DI DUNIA-DUNIA KEBENARANKU - Dapatkan berita terupdate dan benar di Dunia-DuniaKu :)

Jumat, 11 Juli 2014

Keterlibatan karyawan : Apa sebenarnya itu ?
Oleh : Patricia Soldati ( mantan Presiden & COO dari sebuah organisasi keuangan nasional yang kembali menemukan kehidupan kerja nya pada tahun 1998 )
8 Maret 2007

Selama beberapa tahun sekarang , ' keterlibatan karyawan ' telah menjadi topik panas di kalangan korporat . Ini adalah frase gebrakan yang telah menarik perhatian pengamat tempat kerja dan manajer SDM , serta suite eksekutif . Dan itu topik yang pengusaha dan karyawan sama-sama berpikir mereka mengerti , namun tidak dapat mengartikulasikan dengan sangat mudah .
Tidak heran . Ternyata semua bahwa penelitian keterlibatan karyawan yang dilakukan selama beberapa tahun terakhir telah mendefinisikan istilah berbeda , dan sebagai hasilnya , datang dengan driver kunci yang berbeda dan implikasinya .
Masukkan The Conference Board , bergengsi , non -profit keanggotaan bisnis dan organisasi penelitian yang terletak di Amerika Serikat Kelompok ini memberikan para anggotanya - eksekutif puncak dan para pemimpin industri dari perusahaan-perusahaan yang paling dihormati di Amerika Serikat dan di seluruh dunia - dengan intelijen bisnis penting dan ke depan praktik terbaik .
Pada tahun 2006 , The Conference Board yang diterbitkan " Employee Engagement , Sebuah Tinjauan Current Penelitian dan Implikasinya " . Menurut laporan ini , dua belas studi utama pada keterlibatan karyawan telah diterbitkan selama empat tahun sebelumnya oleh perusahaan penelitian atas seperti Gallup , Towers Perrin , Blessing Putih , Dewan Pimpinan Perusahaan dan lain-lain .
Setiap studi menggunakan definisi yang berbeda dan , secara kolektif , datang dengan 26 pendorong utama keterlibatan . Sebagai contoh, beberapa studi menekankan masalah kognitif yang mendasari , yang lain pada masalah emosional yang mendasari .
The Conference Board memandang ke seberang massa ini data dan datang dengan definisi dicampur dan tema utama yang melintasi semua studi . Mereka mendefinisikan keterlibatan karyawan sebagai " hubungan emosional yang tinggi bahwa seorang karyawan merasa organisasi nya , yang mempengaruhi dia untuk mengerahkan usaha diskresioner yang lebih besar untuk karyanya " .

Setidaknya empat dari studi menyepakati delapan driver ini kunci.
Kepercayaan dan integritas - seberapa baik manajer berkomunikasi dan ' walk the talk ' .
Sifat pekerjaan - Apakah merangsang mental sehari- hari ?
Garis pandang antara kinerja karyawan dan kinerja perusahaan - Apakah karyawan memahami bagaimana pekerjaan mereka memberikan kontribusi terhadap kinerja perusahaan ?
Pertumbuhan Karir peluang - peluang Apakah ada masa depan untuk pertumbuhan ?
Kebanggaan tentang perusahaan - Berapa harga diri karyawan tidak merasa dengan dikaitkan dengan perusahaan mereka ?
Anggota Co-workers/team - secara signifikan mempengaruhi tingkat seseorang keterlibatan
Pengembangan karyawan - Apakah perusahaan membuat upaya untuk mengembangkan keterampilan karyawan ?
Hubungan dengan manajer seseorang - Apakah nilai karyawan nya hubungan dengan manajer nya ?

Temuan penting lainnya termasuk fakta bahwa perusahaan besar lebih tertantang untuk melibatkan karyawan daripada perusahaan kecil , sedangkan usia karyawan mendorong perbedaan yang jelas dalam pentingnya driver tertentu . Sebagai contoh, karyawan di bawah usia 44 peringkat " menantang peluang pertumbuhan lingkungan / karir " jauh lebih tinggi daripada karyawan yang lebih tua , yang menghargai " pengakuan dan penghargaan atas kontribusi mereka " .
Tapi semua studi , semua lokasi dan segala usia sepakat bahwa hubungan langsung dengan manajer seseorang adalah yang terkuat dari semua driver .
Dalam analisis akhir , orang bertanya-tanya apakah keterlibatan karyawan hanya konsep trendi lain , atau benar-benar masalah besar ?
Menurut laporan itu , keterlibatan karyawan adalah masalah yang sangat besar . Ada bukti jelas dan mounting bahwa tingkat tinggi keterlibatan karyawan tajam berkorelasi dengan individu, kelompok dan kinerja perusahaan di berbagai bidang seperti retensi , omset , produktivitas , layanan pelanggan dan loyalitas .
Dan ini bukan hanya dengan margin kecil . Sementara perbedaan bervariasi dari studi untuk belajar , karyawan yang terlibat mengungguli rekan-rekan mereka dengan tidak terlibat kekalahan 20 - 28 persen !
Akhirnya , ada beberapa bukti bahwa perusahaan menanggapi tantangan keterlibatan karyawan ini - perataan rantai komando mereka , memberikan pelatihan bagi para manajer lini pertama dan dengan komunikasi internal yang lebih baik . Perubahan tidak akan terjadi dalam semalam , namun dengan kenaikan yang signifikan seperti ke baris bawah - mereka mungkin terjadi lebih cepat dari yang Anda pikirkan

12 Elemen Besar Managing ( Dalam mendapatkan terlibat karyawan )

Aku tahu apa yang diharapkan dari saya di tempat kerja .
Saya memiliki bahan dan peralatan yang harus saya lakukan benar pekerjaan saya .
Di tempat kerja , saya memiliki kesempatan untuk melakukan apa yang saya lakukan yang terbaik setiap hari .
Dalam tujuh hari terakhir , saya telah menerima pengakuan atau pujian karena melakukan
pekerjaan yang baik .
Supervisor saya , atau seseorang di tempat kerja , tampaknya peduli tentang saya sebagai
orang .
Ada seseorang di tempat kerja yang mendorong perkembangan saya .
Di tempat kerja , pendapat saya tampaknya menghitung .
Misi atau tujuan organisasi saya membuat saya merasa pekerjaan saya penting .
Rekan saya atau sesama karyawan berkomitmen untuk melakukan pekerjaan yang berkualitas .
Saya memiliki seorang sahabat di tempat kerja .
Dalam enam bulan terakhir , seseorang di tempat kerja telah berbicara kepada saya tentang kemajuan saya .
Tahun lalu ini , saya punya kesempatan di tempat kerja untuk belajar dan tumbuh .
Copyright © 1993-1998 Gallup , Inc All rights reserved ..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar