SELAMAT DATANG DI DUNIA-DUNIA KEBENARANKU - Dapatkan berita terupdate dan benar di Dunia-DuniaKu :)

Kamis, 10 Juli 2014

Para Pemimpin Organisasi

Saya bisa memberi Anda daftar dari lima puluh hal yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan kinerja karyawan , keterlibatan dan retensi . Tapi sebenarnya , ada benar-benar hanya empat hal yang harus Anda lakukan . Karyawan dapat menghargai lain 46 hal tapi tidak perlu mereka untuk tinggal dengan organisasi Anda dan melakukan pekerjaan terbaik mereka .
The Colorado Society of Manajemen Sumber Daya Manusia menyelenggarakan kompetisi Perusahaan Terbaik tahunan , danorganisasi dari semua ukuran bersaing . Tahun lalu saya memimpin lokakarya sebelum upacara penghargaan . Tujuan dari lokakarya ini adalah untuk berbagi hal-hal yang membuat sebuah organisasi tempat yang bagus untuk bekerja . Sementara meneliti program , hal-hal yang memisahkan perusahaan besar dari tempat-tempat yang kurang diinginkan untuk pekerjaan menjadi sangat jelas . Saya akan berbagi mereka beberapa hal di sini .
Karyawan bertanya pada diri sendiri pertanyaan-pertanyaan ini di tempat kerja :
• Apakah saya percaya para pemimpin organisasi ini?
• Apakah hal pendapat saya / suara dalam organisasi ini?
• Apakah saya memiliki hubungan yang baik dengan manajer saya ?
• Apakah manajer saya diinvestasikan dalam membantu saya memajukan karir saya ?

Karyawan menikmati yoga , layanan concierge , espresso , dan kegiatan sosial di tempat kerja , tetapi fasilitas ini tidak selalu meningkatkan retensi atau kinerja . Merembes hanya dikenal untuk meningkatkan loyalitas dan komitmen karyawan adalah jadwal yang fleksibel . Segala sesuatu yang lain adalah baik untuk memiliki , tetapi tidak penting .

Ini adalah apa yang benar-benar penting kepada karyawan Anda :
• Saya percaya para pemimpin yang menjalankan organisasi ini .
• Pendapat saya berarti sesuatu . Saya mendengarkan .
• Saya merasa dihormati ( oleh manajer saya ) dan memiliki hubungan yang baik dalam organisasi .
• Pekerjaan saya menantang dan menarik .
Jadi apa yang harus Anda lakukan jika Anda ingin menjadi tempat terbaik untuk bekerja ?
Empat Tindakan Pemimpin Bisa Membuat Hubungan dengan Karyawan di Semua Tingkat:
1 . Tahu nama karyawan , bakat & tujuan karir .
2 . Jadilah terlihat. Bicaralah dengan karyawan .
3 . Memberi informasi lebih dari yang Anda pikir Anda perlu . Karyawan ingin tahu bagaimana organisasi Anda berkinerja .
• Tahan pertemuan balai kota . Berikan update keuangan .
• Gunakan ' Minta CEO ' kotak untuk mendorong pertanyaan dan umpan balik .
• Mendorong pemimpin senior untuk melakukan kecil , diskusi meja bundar dengan karyawan di semua tingkatan .
4 . Sejajarkan kata-kata dan tindakan para pemimpin ' .
• Pedoman Organisasi diterapkan secara konsisten di antara semua karyawan .
• Jangan bergosip atau chuck pemimpin lain di bawah bus .
• Jadilah konsisten . Jangan mengatakan , " The CEO mengatakan ini , tapi kita akan melakukan ini sebagai gantinya . "
Empat Tindakan Manajer Bisa Ambil :
1 . Temui satu -satu dengan karyawan dan memiliki diskusi berarti mengenai kinerja dan tujuan karir karyawan .
2 . Mintalah karyawan untuk pendapat mereka dan menunjukkan bahwa Anda pernah mendengar mereka .
3 . Memberikan kesempatan bagi karyawan untuk melakukan pekerjaan mereka nikmati .
4 . Pastikan karyawan yang ingin maju dalam organisasi Anda belajar dan berkembang .
Baca tentang kami Menjadi Great Place to Work program pelatihan kepemimpinan yang dirancang untuk Pimpinan Senior dan Profesional HR .

                                                                                                                                                            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar