SELAMAT DATANG DI DUNIA-DUNIA KEBENARANKU - Dapatkan berita terupdate dan benar di Dunia-DuniaKu :)

Minggu, 09 Maret 2014

Ary Ginanjar Agustian dan ESQ Business School

DR.H.C Ary Ginanjar Agustian yang akrab dikenal dengan Ary Ginanjar  juga menjadi Founder of ESQ Business School. ESQ Business School sendiri didirikan dan dipimpin oleh tokoh pendidikan terkemuka  Prof Ir. Surna Tjahya Djajadiningrat, M.Sc.,Ph.D serta tokoh dibidang pendidikan karakter sendiri adalah DR.H.C Ary Ginanjar Agustian (Ary Ginanjar Agustian).
ESQ Business School adalah kampus modern yang merupakan sarana untuk mempersiapkan siswa dalam menghadapi tantangan besar dan menjadi generasi pemimpin berikutnya. Hal ini didasarkan oleh visi misi ESQ 165 yaitu terwujudnya peradaban emas dan kehidupan yang penuh arti bagi berjuta manusia di dunia dengan melakukan percepatan transformasi karakter dan budaya bangsa di bidang pendidikan melalui kampus ESQ Business School. Kampus ini menyelenggarakan program pendidikan sarjana (S1) program studi Manajemen Bisnis dan program studi Sistem Informasi Bisnis.
Keunggulan dari ESQ Business School :

Kurikulum berbasis pendidikan karakter
Memiliki jejaring dengan perusahaan penerima kerja
Program pengembangan kewirausahaan
Program pengembangan karir persiapan kerja
Kampus di pusat bisnis Jakarta Selatan, Menara 165
Beasiswa bagi siswa berprestasi
Pengajar profesional dan berpengalaman
ESQ Business School mempersiapkan lulusannya untuk menjadi sarjana profesional, berkarakter kuat dan unggul serta pemimpin yang kompeten dan berdaya saing global.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar