SELAMAT DATANG DI DUNIA-DUNIA KEBENARANKU - Dapatkan berita terupdate dan benar di Dunia-DuniaKu :)

Senin, 03 Maret 2014

ARY GINANJAR AGUSTIAN TIDAK SESAT!!

Banyak artikel yang bermunculan dan mengatakan ARY GINANJAR SESAT
ARY GINANJAR AGUSTIAN SESAT dan MENYESATKAN. Ternyata itu hanyalah tuduhan mufti (pemuka agama mewakili negara bagian) Malaysia yang menyatakan lembaga pelatihan sumber daya manusia ESQ haram atau sesat adalah salah persepsi dan salah pengertian,
 itu juga yang dikatakan oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Din Syamsuddin.
Saat masih duduk di bangku sekolah, ARY GINANJAR AGUSTIAN 
yang akrab dipanggil ARY GINANJAR tak pernah puas dengan pelajaran agama yang 
diberikan gurunya. Bahkan pada satu titik, Ary justru mempertanyakan ekistensi Sang Khalik. 
Dia menjadi gelisah.Di tengah kegelisahan itu, Ary bertemu seorang ulama di Bali, KH Habib Adnan. Ary GINANJAR pun merasa mendapat pencerahan. 
Sang ulama menjadi pembimbingnya untuk memahami Islam dengan menggunakan metode berpikir bebas (free thinker). 
Kemudian ary ginanjar agustian yang telah merasa menemukan pencerahan dan jati dirinya itu membuat sebuah karya tulisan yang kemudian disusunnya menjadi sebuah buku. 
Tapi sayang sekali tidak ada satupun penerbit yang mau menerbitkan hasil karyanya itu. ARY GINANJAR  AGUSTIAN pun tetap semangat, Dia lalu memutusan mendirikan perusahaan dan menerbitkan sendiri bukunya. Tidak menyangka sama sekali ternyata bukunya yang diberi judul ESQ : Rahasia Sukses membangun Kecerdasan Emosi dan Spiritual itu ternyata laku keras.
Keberhasilannya itu adalah awal kesuksesan Ary, 
dimana lewat buku perdananya itu Ary Ginanjar memunculkan ide-ide baru yang akhirnya memutuskan untuk menyusun kurikulum pelatihan ESQ selama 3 hari lamanya. 
Pelatihan itu dirancang semenarik mungkin dengan sound system serta fasilitas multimedia lainnya. Kini pelatihan tersebut telah berjalan selama 12 tahun hingga sekarang, 
Pelatihan ini telah diikuti lebih dari 850.000 orang di Indonesia, Malaysia, Australia, Belanda dan AS dengan biaya yang tidak murah. Ary Ginanjar Agustian menargetkan Metode Pelatihannya sudah mendunia pada tahun 2050.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar